Assalamualaikum Wr. Wb.
Terima kasih telah berkunjung. mari kita simak murottal al-qur'an oleh Mishary Rashid Alafasy. Kami tidak memperjualbelikan tetapi memperkenalkan bahwa bacaan al-qur'an akan menyejukkan hati.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Selasa, 22 Januari 2013

Pengelola Murottal Bacaan Al-Qur'an



Segala pujian hanya untuk Allah atas semua kebaikan-Nya, dan segala kesyukuran hanya untuk-Nya atas semua taufiq dan pemberian-Nya. Saya bersaksi bahwa tiada sembahan yang berhak disembah selain Allah, sebagai pengagungan terhada-Nya. Dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya, yang mengajak kepada keridhaan-Nya. Shalawat dan salam Allah atas beliau, atas keluarga beliau, dan semua saudara (sahabat) beliau.

Kami mengelola blog ini dengan tujuan untuk menyebarluaskan murottal bacaan al qur’an ke seluruh pengguna internet. Dan nenunjukkan bahwa mendengarkan bacaan kitab suci al-qur’an dapat menyejukan hati. Di selain itu semoga dapat bermanfaat bagi semuanya.
Kami yang mengelola sepenuhnya :
Nama_ AGUNG ADI ARYONO (kontak)
Alamat_ (Sambak) Kabupaten Magelang
Adapun sahabat kami
Nama_ ASEP SUHERMAN (kontak)
Alamat_ (Kejiwan) Kabupaten Wonosobo
Nama_ AHMAD NURRUDIN .A.S (kontak)
Alamat_ (Sangen) Kabupaten Magelang
dan alamat sekretariat murottal bacaan al qur'an dapat dilihat di sini.

Atas kunjungan dan perhatian dari kaum muslimin sekalian, sebelum dan setelahnya kami ucapkan jazakumullahu khairan katsira.

1 komentar:

Jafar mengatakan...

Kepada Tim pengelola mohon bantuannya untuk diaktifkan lg agar bisa kami download mp3 murottal ini, krn sangat berguna bagi kami

Posting Komentar

Segarkan kembali, klik judul murottal ini.
Bacaan murottal akan lebih sempurna. terimakasih.

Silahkan beri komentar, usulan, saran, kritik dll. "perbaikan segera kami lakukan untuk Anda".

login dahulu sebelumnya dan terima kasih atas kunjungan serta komentar tuan.

-/- surat at thalaq ayat 2-5, pahami, tak ada kebahagiaan sejati kalu dibn=angun diatas maksiat dan dosa, justru dosa dan maksiat akan bikin kita semakin terbenam dalam jurang yang sempit dan dlam serta gelap, bacalah istighfar pagi sore min 100kali, hayati, renungi kesalahan dan mintalah agar ditutupi, dan diampuni, jangan diumbar kesalahan kita, karena Allah tidak akan mengampuni orang yang terang2an bermaksiat kepda-Nya, kecuali ia bnr2 bertaubat. -/-

 
Design by Js.Agunggrup | Bloggerized by Created Blogger Templates | Perekat Desa Sambak Email : desasambak@gamil.com