Assalamualaikum Wr. Wb.
Terima kasih telah berkunjung. mari kita simak murottal al-qur'an oleh Mishary Rashid Alafasy. Kami tidak memperjualbelikan tetapi memperkenalkan bahwa bacaan al-qur'an akan menyejukkan hati.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

Selasa, 22 Januari 2013

Donasi Murottal Bacaan Al Qur'an



الحمد لله على إحسانه والشكر له على توفيقه وامتنانه. أشهد أن لا إله إلا الله تعظيما لشأنه, وأشهد أن محمد عبده ورسوله الداعي إلى رضوانه. وصلى الله وسلم عليه وعلى آله وإخوانه.
أما بعد:


Segala pujian hanya untuk Allah atas semua kebaikan-Nya, dan segala kesyukuran hanya untuk-Nya atas semua taufiq dan pemberian-Nya. Saya bersaksi bahwa tiada sembahan yang berhak disembah selain Allah, sebagai pengagungan terhada-Nya. Dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya, yang mengajak kepada keridhaan-Nya. Shalawat dan salam Allah atas beliau, atas keluarga beliau, dan semua saudara (sahabat) beliau.

Kami mengelola blog ini dengan tujuan untuk menyebarluaskan murottal bacaan al qur’an ke seluruh pengguna internet. Dan nenunjukkan bahwa mendengarkan bacaan kitab suci al-qur’an dapat menyejukan hati. Di selain itu semoga dapat bermanfaat bagi semuanya.

Alhamdulillah tidak terasa, blog murottal bacaan al qur’an telah jadi walaupun belum penuh kesempurnaanya dan mungkin masih ada kekurangan dalam blog ini. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai http://murotalbacaan-al-quran.blogspot.com/ silahkan lihat pengelola blog ini. dan bisa hubungi kontak atau layangkan pesan ke alamat Murottal Al Qur'an.

Berikut program-program kami yang akan jalankan :
  1. Menganti domain dan akan menjadi tanggungan setiap bulannya.
  2. Menyewa hosting (tempat penyimpanan dan transfer data), sementara ini masih menginduk pada mitra kami.


Sebenarnya, selama ini kami secara pribadi telah mengusahakan semaksimal mungkin untuk membiayai sendiri semua kebutuhan pengelolaan blog ini. Tapi qaddarallah, besarnya kebutuhan dakwah (sebagaimana yang akan disebutkan di bawah) ternyata masih jauh lebih besar dari apa yang sanggup kami usahakan.

Rincian kebutuhan :
  1. Mukafa`ah untuk pengurus dan pengelola semua program yang ada.
  2. Biaya koneksi internet.

Demikian beberapa program yang insya Allah akan segera kami realisasikan dengan bantuan Allah kemudian dengan bantuan dari internet semuanya. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada kami dan kepada semua pihak yang ingin berpartisipasi dalam program dakwah yang insya Allah mubarak ini.

BENTUK DONASI
Bagi pengguna internet yang memberikan donasi kepada kami semoga mendapat imbalan rizqi berlipat ganda dari apa yang diberikan kepada kami. Para pengunjung ingin berpatisipasi memberikan donasi kepada kami cukup memberikan klik beberapa link di bawah ini.


Dan pengunjung internet ingin memberikan donasi domain kepada kami, bisa hubungi kontak Murottal Bacaan Al Qur'an.

Jumlah donasi tidak dibatasi, dan kami dengan senang hati akan menerima semua donasi yang masuk, seberapapun jumlahnya. Karena harta yang disedekahkan itu tidak akan sampai kepada Allah, akan tetapi yang sampai adalah ketaqwaan dan keikhlasan pelakunya.

Demikian penawaran donasi yang bisa kami paparkan kepada kaum muslimin sekalian. Semoga Allah Ta’ala memberikan kepada kita semua taufiq dan keluasan untuk bisa bekerjasama dalam menyebarkan ajaran Islam yang benar ini kepada seluruh manusia. Dan semoga Allah Ta’ala berkenan untuk menjadikan semua amalan yang telah dan yang akan kita lakukan termasuk ke dalam timbangan kebaikan kita pada hari kiamat. Hari dimana tidak bermanfaat lagi harta dan anak-anak, kecuali yang datang kepada Allah dengan hati yang selamat.

Atas kunjungan dan perhatian dari tuan-tuan semuanya, sebelum dan setelahnya kami ucapkan jazakumullahu khairan katsira.




سبحانك اللهم وبحمدك, أشهد أن لا إله إلا أنت, أستغفرك وأتوب إليك, والحمد لله رب العالمين

0 komentar:

Posting Komentar

Segarkan kembali, klik judul murottal ini.
Bacaan murottal akan lebih sempurna. terimakasih.

Silahkan beri komentar, usulan, saran, kritik dll. "perbaikan segera kami lakukan untuk Anda".

login dahulu sebelumnya dan terima kasih atas kunjungan serta komentar tuan.

-/- surat at thalaq ayat 2-5, pahami, tak ada kebahagiaan sejati kalu dibn=angun diatas maksiat dan dosa, justru dosa dan maksiat akan bikin kita semakin terbenam dalam jurang yang sempit dan dlam serta gelap, bacalah istighfar pagi sore min 100kali, hayati, renungi kesalahan dan mintalah agar ditutupi, dan diampuni, jangan diumbar kesalahan kita, karena Allah tidak akan mengampuni orang yang terang2an bermaksiat kepda-Nya, kecuali ia bnr2 bertaubat. -/-

 
Design by Js.Agunggrup | Bloggerized by Created Blogger Templates | Perekat Desa Sambak Email : desasambak@gamil.com